Saturday 28 May 2016

MaxPedia (Education Consulting)

PUSAT BIMBINGAN BELAJAR ONLINE
Maxpedia : The Winner Solution
Now! e Learning Begin!
MAXPEDIA
Bimbingan Belajar Online yang Berkualitas, Fokus dan Solutif. Maxpedia telah hadir di depan teman-teman semua siswa/i SD, SMP dan SMA di seluruh Indonesia. Belajar Online kini menjadi sebuah tren sekaligus kebutuhan dikarenakan semakin majunya Teknologi Informasi.
Dengan hadirnya maxpedia, teman-teman menjadi lebih mudah dan nyaman dalam mengerjakan soal dan memahami materi pelajaran dengan berbagai dukungan multimedia system. Berkantor pusat di Tengah Pusat Bisnis Bekasi dan Jakarta, kami hadir memberikan fasilitas Belajar Online terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.
Kantor Pusat.
Jl. Asabri No. 240a, Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.
Telepon Kantor : 021 21384099
Email : info@maxpedia.net
Program yang dibuka:
GOLD             : maksimal 40 (2 kelas @ 20 siswa) untuk 1 angkatan
REGULER     : maksimal 30 (2 kelas @ 15 siswa) untuk 1 angkatan
EXCELLENT: maksimal 40 (4 kelas @ 10 siswa) untuk 1 angkatan
Info Tentang Program,Klik  ==MAXPEDIA==



Apa kabar pagi ini sahabat? Semoga pagi ini semangat untuk terus memantaskan diri jadi Pelajar Inspiratif terus menggelora. Pagi ini saya membuka tulisan-tulisan lama di kompasiana.com. Inilah tulisan yang pertama kali saya posting di blog http://coretanabhe.blogspot.com (blog ini sudah saya hapus karena kejahilan hacker blog saya di acak-acak), tulisan ini pertama kali saya posting tahun 2007, kemudian tulisan ini saya posting kembali di kompasiana tahun 2012, dan luar biasa tulisan dengan judul 10 Tips Menjadi Pelajar Berprestasi ini sudah di baca oleh 13 Ribu orang lebih. Nah kali ini saya ingin share kembali disini mungkin ada teman-teman pelajar yang membutuhkan. Yuk di baca….
Pengertian Prestasi : Menurut Adi Negoro, prestasi adalah segala jenis pekerjaan yang berhasil dan prestasi itu menunjukkan kecakapan suatu bangsa. Kalau menurut W.J.S Winkel Purwadarmtinto, “ prestasi adalah hasil yang dicapai “ dari pengertian diatas maka prestasi bisa didefinisikan adalah sebuah usaha, pekerjaan (Seperti belajar) yang dilakukan dengan sunguh-sunguh sehingga mencapai hasil yang terbaik dan maksimal.
Pengertian Prestasi Belajar : Prestasi adalah hasil yang telah dicapai seseorang dalam melakukan kegiatan. Gagne (1985:40) menyatakan bahwa prestasi belajar dibedakan menjadi lima aspek, yaitu : kemampuan intelektual, strategi kognitif, informasi verbal, sikap dan keterampilan. Menurut Bloom dalam Suharsimi Arikunto (1990:110) bahwa hasil belajar dibedakan menjadi tiga aspek yaitu kognitif, afektif dan psikomotorik.
Bagaiamana Menjadi Pelajar berprestasi?
Menjadi pelajar yang berprestasi adalah dambaan setiap orang, namun tidak semua orang bisa menjadi orang berprestasi. Prestasi belajar sesunggunya bisa di capai oleh semua orang tak mengenal ia kaya,miskin, orang yang berasal dari kota atau pedesaan semuanya bisa berprestasi.
Baca Selengkapnya,klik ==MAXPEDIATIPS&TRIK==

B. Mau menjadi pelajar yang berprestasi di sekolah serta sukses di kehidupan nyata?
Siapa sih tidak mau.
Ada banyak hal yang bisa didapatkan di sana. Mulai dari penghargaan oleh teman, guru dan membuat orangtua bahagia karena anak kesayangan mereka. Bukan hanya sekedar penghargaan, kualitas dan pencapian hidup pun akan pelajar dapatkan melebihi pencapaian hidup orang rata-rata.
Untuk menjadi pelajar berpestasi, pasti ada cara-cara yang terukur? Cara-cara tersebut hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Dan, di artikel ini kita akan membahas tentang cara tersebut.
Ada 5 cara yang bisa Anda gunakan untuk menjadi pelajar berprestasi dan cara ini juga memiliki peran penting dalam mendukung kesuksesan Anda di masa depan.Mari kita bahas satu persatu 
Baca Selengkapnya,klik==MAXPEDIAPELAJARPRESTASI==



Seorang siswa yang baik di mata teman, guru dan orang tuanya. Bukan berarti harus berprilaku seperti malaikat. Tidak seperti itu. Siswa juga manusia dan individu yang berada pada taraf perkembangan.
Siswa pada umumnya berada pada usia dimana seorang individu sedang berkembang secara pisik maupun psikis. Alasan inilah yang membuat siswa kadang-kadang sulit ditebak sikap dan perilakunya. Mereka cenderung menunjukkan perilaku dinamis.
Untuk menjadi seorang siswa yang baik tidak mesti harus menjadi siswa teladan. Begitu pula halnya dengan julukan siswa berprestasi. Tidak harus seorang siswa yang memiliki segudang prestasi belajar akademis di sekolah. Tidak perlu menjadi siswa berprestasi di sekolah.
Tips,siswa yang baik Apa artinya? Setiap siswa berhak untuk menjadi siswa yang baik di sekolah. Murid yang baik adalah murid yang dapat menempatkan dirinya sebagai seorang siswa. Menuntut ilmu dengan baik dan tekun. Berprilaku yang baik pada semua guru dan teman.
Nah, kalau siswa yang berpenampilan ala preman dan sering berkata seperti orang dewasa. Itu bukanlah siswa yang baik dan tidak akan disenangi oleh banyak kawan maupun guru di sekolah.
Baca Selengkapnya,klik ==MAXPEDIASISWABAIK==
E-Marketing
==========
Romlih Sanusi
Telp: 085717284748
eMail: romlihsanusi@maxpedia.net
—————————————————
Endri Surya Majid
Telp: 08561717938
eMail: endrisuryamajid@maxpedia.net
—————————————————

0 komentar: